Sabun Kopi Hanasui Walaupun Harga Murah, Tapi Memiliki Banyak Manfaatnya

Di Sabun Mandi 60 views

Sabun kopi hanasui merupakan produk unggulan terbaru Hanasui. Kopi bukan saja sebagai minuman yang menyehatkan, namun juga baik untuk perawatan kulit.

Sabun kopi hasasui cocok untuk segala jenis kulit dan dapat digunakan untuk wajah dan tubuh.

Bagi para penikmat kopi,

Tentu, sudah tidak asing dengan aroma kopi yang wangi dan semerbak.

Kini, hadir dari Hanasui yaitu sabun scrub kopi yang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan kulit diantaranya:

Manfaat dari Sabun Kopi Hanasui

  1. Mengurangi dan mengatasi timbulnya jerawat.
  2. Menghilangkan komedo.
  3. Membantu menyamarkan noda hitam.
  4. Membantu menyegarkan dan mencerahkan kulit.
  5. Membantu menghilangkan mata panda atau lingkar hitam pada mata.
  6. Membantu merevitalisasi kulit wajah.
  7. Membantu menghilangkan selulit.
  8. Membantu menghilangkan bau badan.

Keunggulan Sabun Kopi Hanasui

  • Cocok untuk segala jenis kulit.
  • Aman digunakan karena sudah terdaftar BPOM NA 18170500287.
  • Dapat digunakan untuk wajah dan kulit.
  • Scrub yang dapat menghilangkan sel kulit mati.
  • Merupakan sabun multifungsi pertama yang memakai bahan dengan kopi terbaik.
  • Bisa dipakai oleh semua kalangan termasuk anak-anak.
  • Hraga coffe soap (sabun kopi) sangat terjangkau.
  • Aroma kopinya sangat terasa seperti aromatherapy yang bisa buat kamu rileks.

Komposisi Sabun Kopi Hanasui

  • Aqua, Cocos Nucifera Oil.
  • Sucrose.
  • Strearic Acid.
  • Glycerine.
  • Proplen Glycol.
  • Sodium Hydroxite.
  • Triethanol Amine.
  • Coffee Arabica Seed Powder.
  • Sodium Laureth Sulfate.
  • Phenoxyetanol.
  • Vitamin E.

Cara Pemakaian Sabun Kopi Hanasui

Cara menggunakan sabun ini tidak sulit dan sama seperti menggunakan sabun perawatan kecantikan lainnya.

Namun, apabila kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan cara ini sebagai berikut:

  1. Usap pada telapak tangan, kemudian busakan.
  2. Lalu, kamu bisa mengusapkannya ke seluruh bagian kulit badan serta wajah.
  3. Lalu, biarkan sejenak kurang lebih 5 menit. Baru setelah itu, kamu bisa mengguyur / membersihkan menggunakan air sampai benar-benar bersih.

Sabun kopi hanasui ini selain harganya yang murah ternyata juga aman digunakan tanpa ada efek samping berbahaya jika digunakan dalam jangka panjang.

Karena terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA 18170500287. Sabun ini diproduksi oleh PT. Eka Jaya Internasional.

– Perbedaan Sabun Asli dan Palsu Apa?
Untuk saat ini kami belum menemukannya.

– Berapa Harga Sabun ini?
1.) Eceran Rp 15.000, (No Minimal) – (Garansi Original).
2.) Grosir Rp 13.000, (Minimal 12 Buah) – (Garansi Original).

– Ada promo
harga eceran Rp 15.000 untuk saat ini, jadi harganya Rp 7 rb dan harga grosir Rp 13.000 menjadi Rp 6 rb saja.

Testimoni sabun Kopi dari Hanasui ini bisa didapat dari Agen resminya atau kamu bisa cek di Instagram juga

Review Hanasui Coffee Soap

From Ichi Holmesz:
“Kali ini, Aku akan review sabun kopi Made in Indonesia.

Karena aku suka kopi, jadi penasaran sama sabun ini.

Apa benar bau kopi?

Kemasannya berbentuk persegi panjang berwarna coklat mudah kombinasi coklat tua.

Tertulis nama sabun, netto dan nomor BPOM di bagian depannya.

Bagian belakang kemasannya tertulis bahan baku pembuat sabun, seperti Aqua, Cocos Nucifera Oil, Fragnance, dan lain-lain, barcode dan nama perusahaan pembuat.

Bentuk sabun ini lucu banget, bentuk oval mirip biji kopi dan tentunya warna hitam donk.

Wangi kopinya lumayan terasa. Mirip aroma kopi sachet gitu.

Pertama agak bingung juga, ini sabun wajah apa sabun badan yah?

Setelah searching, ternyata sabun kopi ini bisa digunakan di wajah dan badan. Ada buliran scrub khas kopi.

Tapi, scrubnya ini menurutku kasar banget diwajah. Sampai sakit gitu kalau diusap, jadi aku pakai buat badan aja.

Kadang cuma pakai untuk kaki dan tangan aja. Hasilnya sih sedikit halus tapi nggak yang gimana-gimana banget.

Kalau dibandingkan dengan Mustika Ratu Body Soap, ya jauh lebih enak Mustika Ratu.

Soalnya bentuknya sabun cair. Jadi lebih gampang digunakan dan wanginya lebih manis. Body Butter nya juga uuunch banget.

Source: Coffee Soap from Hanasui | Review From Ichi

Tags: #Sabun Kopi Hanasui

Lakukan apa yang menurut kamu baik untuk dilakukan

Tinggalkan pesan "Sabun Kopi Hanasui Walaupun Harga Murah, Tapi Memiliki Banyak Manfaatnya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Top