10 Efek Bahaya Minum Air Alkali Buatan

Di Product 182 views
Efek minum air alkali buatan merupakan efek yang sangat berbahaya.
Karena diproses melalui mesin.
Bukan diambil dari sumbernya yaitu sumber mata air pegunungan yang melewati bebatuan alami.
Air alkali yang diambil langsung dari mata air pegunungan yang jalan melalui bebatuan secara alami.
Didalamnya terdapat banyak kandungan mineral yang dibutuhkan tubuh karena mampu menyeimbangkan cairan tubuh dan pH air itu sendiri.
10 Efek Bahaya Meminum Air Alkali Buatan

Berikut 10 Efek Bahaya Minum Air Alkali Buatan:

1. Merusak Asam Lambung

Bahaya minum air alkali dapat terjadi karena keasaman air alkali yang diproses dengan mesin sangat tinggi.

Karena proses penyaringan yang dilakukan sering bercampur dengan zat logam yang terdapat pada mesin itu sendiri.

Terlebih, jika mesin tersebut dalam kondisi kotor dan tidak pernah dibersihkan.

Keasaman yang ada pada air alkali yang seharusnya basa dapat menyebabkan asam lambung meningkat dan bahkan merusak asam lambung itu sendiri sehingga penyerapan nutrisi jadi tidak lancar.

2. Air Kehilangan Kalsium dan Magnesium

Air alkali yang diproses menggunakan mesin dapat menimbulkan masuknya berbagai bakteri didalamnya sehingga dapat menghilangkan kandungan zat mineral.

Sedangkan air alkali yang diperoleh alami melalui pegunungan masih terjaga kandungan kalsium dan magnesium yang sebenarnya sangat baik bagi tubuh agar cadangan elektrolit dalam tubuh selalu stabil.

3. pH Tubuh Tidak Seimbang

Bahaya minum air alkali banyak disebabkan karena penggunaan zat karbon dalam proses penyulingan yang dilakukan oleh mesin yang sering tidak dibersihkan secara berkala.

Ternyata menyebabkan mesin tidak mampu melenyapkan bahan kimia logam bahaya dalam air seperti Tembaga, Pestisida, Klorin dan lain lain.

Jika air tersebut dikonsumsi terus menerus dapat mengakibatkan pH tubuh menjadi tidak seimbang dan seseorang akan mudah terserang penyakit.

4. Dehidrasi

Air alkali yang mengalami proses penyulingan yang tidak steril yang dapat menyebabkan zat mineral dalam air justru hilang dan tidak banyak memiliki manfaat baik bagi pH tubuh.

Minum air yang tidak mengandung mineral masih dinilai baik untuk menghilangkan dahaga tetapi tidak cukup mampu menangkal tubuh terhindar dari dehidrasi akut.

Sebenarnya mineral utuh yang ada pada air alkali yang menyeimbangkan pH tubuh agar cairan tubuh tetap pada kondisi terbaiknya.

5. Gagal Pengeluaran Racun Dalam Tubuh

Air alkali yang tidak diproses secara steril dan tidak memenuhi standar kesehatan ketika dalam pengolahannya maka mempermudah masuknya kuman dan bakteri dalam tubuh.

Tubuh yang telah terkontiminasi bakteri dapat menyebabkan organ hati menjadi terganggu yang mengakibatkan gagalnya tubuh mengeluarkan racun melalui keringat dan urin.

6.Mengganggu Fungsi Ginjal

Air alkali yang mengandung zat elektrolit dan ion yang berlebihan dapat dinilai sebagai air minum yang tidak memiliki pH seimbang.

Kondisi air seperti itu dapat mengacaukan kinerja ginjal dalam menyaring air dan mengendalikan cairan tubuh.

7. Mineral Dalam Tubuh Akan Cepat Habis

Minum air alkali yang diproses melalui mesin dan tidak higienis dalam pengolahannya mampu membuat seseorang menjadi mudah merasa lelah.

Air alkali dapat memiliki sifat basa jika diproses secara alami dan memungkinkan zat mineral didalamnya tetap utuh dan tidak mengakibatkan mineral dalam tubuh cepat habis setelah seseorang melakukan aktifitas kerja hariannya.

8. Pemicu Diare

Air alkali yang telah terkontiminasi dengan logam akibat proses penyaringan yang salah dapat mengakibatkan kondisin air jadi banyak mengandung zat logam dan bakteri.

Kondisi tersebut dapat menyebabkan diare pada anak anak dan orang dewasa.

9. Mual dan Muntah

Air alkali yang telah terkontiminasi zat logam dan bakteri akibat radikal bebas atau pemanfaatan mesin penyaring yang tidak steril dapat menyebabkan iritasi pada dinding lambung dan mengganggu sistem pencernaan secara bersamaan.

Kondisi ini dapat menyebabkan seseorang terserang mual-mual dan muntah.

Mual dan muntah adalah merupakan reaksi umpan balik penolakan dari tubuh karena kondisi lambung dan organ pencernaan menolak benda asing masuk seperti bakteri dan zat logam.

10. Mengganggu Sistem Pencernaan

Zat mineral yang terdapat pada air alkali dapat menyehatkan sistem pencernaan dan membantu memperlancar proses penggilingan makanan sehingga penyerapan nutrisi dapat segera disebarkan keseluruh tubuh.

Namun, jika air alkali tidak mengandung mineral apapun dan menyisakan bakteri didalamnya.

Dapat menyebabkan gangguan pada sistem pencernaan, Bakteri sangat mudah mengiritasi organ internal termasuk usus dan lambung, Akibatnya seseorang kehilangan nafsu makannya.

Setelah Anda membaca dampak yang ditimbulkan oleh mesin pembuat air alkali buatan yang kita simak diatas.

Nah kami memberitahu kamu tentang air alkali yang baik dan juga diambil oleh sumbernya yaitu Milagros.

Pasti Anda tidak tahu kan?

Baca juga:

Terima kasih atas kalian yang sempat memberikan waktunya untuk datang ke website kami agar kita mendapat manfaat artikel yang kami sampaikan.

Tags: #air alkali #Milagros

Lakukan apa yang menurut kamu baik untuk dilakukan

Tinggalkan pesan "10 Efek Bahaya Minum Air Alkali Buatan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Top