Apa itu Leather Case?

Di Aksesoris HP, Custom Case 131 views

Apa itu Leather? Leather Case hampir sama dengan Flip Cover, masih melindungi layar, namun, kamu tidak perlu melepas Backcasing / tutup baterai smartphone kamu.

Leather Case ini melindungi handphone secara keseluruhan dari benturan. Dan leather case dapat digunakan untuk semua tipe smartphone (bila ukuran+dimensinya cocok dengan hp kamu).

Leather Case dirancang khusus untuk semua tipe hp  tanpa menambahkan ketebalan dan bobot yang berlebihan untuk menjaga kenyamanan saat dalam genggaman.

Leather case ini terbuat dari kulit khusus berkualitas tinggi dari Eropa, sehingga tekstur pada luar terasa lembut untuk disentuh dan dapat membentuk tekstur pola alami dari waktu ke waktu.

Pada bagian dalam, lapisan microfiber dapat membantu melindungi body smartphone kamu. Dan dilengkapi dengan tombol-tombol berbahan aluminium sesuai dengan finishing tekstur body handphone milikmu.

Untuk dapat memiliknya, Anda dapat menghabiskan uang sebesar Rp 80.000 sampai Rp 200.000. Cukup murah,bukan? menurut kami, harga yang paling mahal berada diatas Rp 500.000 keatas. Dan Leather Case di luar negeri bisa lebih dari harga yang kami cantumkan sekarang.

Jadi, Menurut kamu yang manakah cocok dengan smartphone kamu?

Lakukan apa yang menurut kamu baik untuk dilakukan

Tinggalkan pesan "Apa itu Leather Case?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Top