About Akizaku

Perkenalkan, nama saya Alvi Iqbal Budiarsya, saya lahir di Jakarta, 1 November 1999,

Alvi Iqbal Budiarsya

Alvi Iqbal Budiarsya

Blog Akizaku di dirikan pada tanggal 30 July 2015 pada saat itu saya tidak sengaja membuat blog ini dengan tujuan agar bisnis saya yang saya berikan nama dengan “Azikazu” pada saat itu nama pertama bisnis yang saya jalankan dengan mendapatkan uang dari blog. Walaupun pertama bisnis ini saya tidak bisa mendapatkan modal balik dengan uang di dompet saya.
Saat pertama saya post di blog saya ini hanya terdiri dengan post-post yang berisikan judul dan deskripsi tentang cheat lost saga indonesia. Memang saat itu memang populer gamenya bagi anak-anak yang mengemari game Lost Saga Indonesia di tempat-tempat warnet.
Perkembangan blog ini sangat rumit sekali karena bagi saya pengunjung adalah orang yang berkunjungi blog kita untuk mendapatkan informasi yang ada di dalam blog tersebut, apakah itu bermanfaat bagi dia atau tidaknya saya menghargai karya cipta seseorang karena Tuhan memiliki segala dan Tuhan juga bisa mengambil hak yang kita miliki jatuh kepada orang lain yang telah ditentukan bagi-Nya.
Memang sangat berat bagi publisher blogger karena bukan di cari post-post yang bermanfaat bagi semua orang. Dan juga mencari visitor atau pengunjung yang benar-benar dari search engine sangat rumit minta ampun dah.
Solusinya ialah saya membagikan post-post yang dulu berisikan game Lost Saga Indonesia disertai dengan cheat-cheat yang saya miliki. itu pun sulit mencari traffik dari organik. Kebanyakan orang langsung mengetikan nama situsnya langsung  dari browser mereka.

Apa lagi dengan pesaing-pesaing ketat yang sudah lama berdiri dari tahun 2010-an rasanya sangat pedih banget karena tidak memberikan credit/buatan milik siapa yang dia ambil yang penting dapat merasakan dapatnya uang yang ngalirnya lancar. Alhamduilah rasanya memiliki blog ya cuman dari traffik dari media sosial saja. karena kebanyakan seseorang membagikan post di didalamnya.

 

Pada saat itu saya berubah pikiran untuk tidak membagikan cheat buatan ke umum karena tidak sesuai dengan kebutuhan saya karena pihak lain membagikannya hanya untuk mendapatkan uang saja dari blog mereka miliki. rasa itu pedih gan, udah diambil buatan saya terus hanya nama samaran saja lagi. aku apa tuh hanya melakukan ini itu saja.

 

Dan saya dirugikan oleh blogger-blogger yang sudah mengambil buatan saya dan saya melakukan jual buatan saya itu dan Saat tahun 2016 saya mengubah nama bisnis saya itu menjadi “Akizaku” karena nama bisnis sangat sulit dibuat dan ide pun sulit ditembak.


Top