Dalam kali ini saya akan membuat postingan tentang “Hati – hati dengan Jasa Convert Pulsa ke Uang yang Satu Ini Ternyata Penipuan !“. Maka dari itu saya mengalami pengalaman terkena penipuan terhadap orang ini, maka dari itu saya membuat artikel ini agar mengingat kepada anda untuk berhati-hati.
Ceritanya: Saya baru itu tertarik dengan jasa Convert Pulsa. Lalu saya coba searching di internet tentang hal ini, sebelum saya melakukan transaksi dan sebagainya, saya mencari terlebih dulu keaslian suatu web / suatu jasa di Google. Biasanya saya mengetikan keyword : (namatoko)(space)penipu.
Dari situlah akan muncul jika toko yang saya masukan ternyata adalah sebuah toko penipuan. Dan saya menemukan sebuah jasa convert pulsa yang ternyata adalah sebuah jasa penipu.

Data yang saya diambil dari Lapor.net

Blog beralamatkan https://wiendrie90.blogspot.co.id/2014/10/jasa-tukar-pulsa-ke-uang-asli-bca.html
Blog tersebut menawarkan jasa menukarkan pulsa menjadi uang asli yang akan ditransfer lewat bank, dan ternyata adalah penipuan.
Ini Dikomentari oleh seseorang yang bernama Ramdan yang melapor di Lapor.Net
dengan kontak person : 081316654696 dan fanspage: www.facebook.com/reseller.convertpulsa

Ada yang Keanehan dari Satu Convert Pulsa yang satu ini

Dari semua transaksi yang berkomentar, mereka bilang disana recomended banget saya telah melakukan transaksi ke nomor itu dan di suruh transfer Rp 400.000 lagi ke nomor nya.
Dan saya pun berhasil mentransfer pulsanya dengan harapan di tukar dengan perjanjian yaitu Rp 1.000.000 saldo bank.
Setelah saya transfer, terus menghubunginya dia bilang uang sudah di kirim ke ATM, ternyata setelah saya cek belum juga dikirim uangnya.
Akhirnya saya sudah mulai curiga dia, saya coba SMS dan tidak ada balasan, saya telepon tidak di angkat malah di reject.
Akhirnya saya mulai tahu bahwa blog dan isi komentar di blog itu penipu semua. Mohon kepada pihak kepolisian untuk mengusut orang itu agar tidak ada lagi korban yang di rugikan seperti saya.
Salam hormat.
Ramdan
Ketika saya mengecek memang benar ternyata banyak kejanggalan yang terdapat dalam Blog, karena jika dilihat blog berisi komentar yang luar biasa baik, yang memberikan testimoni ke jasa yang ditawarkan tersebut.
Namun itu mudah saja dengan membuat berbagai macam fake account.
Saya yakin banyak juga akun yang telah berkomentar tentang penipuan tersebut, namun karena berkomentar di blog tersebut membutuhkan moderasi dari Admin maka komentar negative tentang blog tersebut tidak di Approve.
Bahkan disalah satu komentar di Lapor.Net
Ada salah satu netizen yang kena tipu uang 3 Juta Rupiah

Setelah saya search di Google ternyata masih ada lagi yang melapor bahkan menuliskan di Blog nya.

Sudah banyak yang tertipu dengan jasa ini , bahkan laporan yang dibuat salah satu netizen tersebut adalah Laporan dari 2015 kemarin, tapi sampai saat ini blog tersebut masih tetap jaya.
Mari kita laporkan Blog tersebut agar jera.
Hati hati penipuan online sudah tersebar dimana-mana

LEAVE A REPLY